Gitaris Nevermore Gabung Arch Enemy

Kamis, 18 Desember 2014 - 17:52 WIB
Gitaris Nevermore Gabung Arch Enemy
Gitaris Nevermore Gabung Arch Enemy
A A A
HALMSTAD - Band melodic death metal asal Swedia, Arch Enemy tampaknya akan memulai babak baru dalam perjalanan musik mereka. Setelah Angela Gossow tak lagi menempati posisi vokal, kini giliran gitaris Nick Cordle berpisah dengan band yang berdiri sejak 1996 tersebut.

Yups, Cordle, yang hengkang dari Arch Enemy pada bulan lalu, digantikan oleh mantan gitaris Nevermore, Jeff Loomis. Dan rencananya Loomis akan menjalani debutnya sebagai gitaris Arch Enemy ketika band melakukan tur Eropa yang akan dimulai 26 November mendatang.

Beberapa bulan sebelumnya, Gossow terlebih dahulu mundur sebagai vokalis dan memutuskan untuk berfokus pada manajemen Arch Enemy. Sementara posisi istri gitaris utama Michael Amott itu pun digantikan oleh Alissa White-Gluz, yang sudah tampil perdana bersama Arch Enemy pada 23 Mei lalu di Turbohalle di Bucharest, Rumania.

"Saya sangat senang bisa bermain dengan Arch Enemy," tukas Loomis, sebagaimana dikutip Metal Injection. "Michael Amott dan saya sudah saling kontak selama bertahun-tahun sejak kami melakukan tur bersama-sama ketika saya masih bermain bersama Nevermore."

"Tidak hanya saya mengagumi permainan gitar dan tulisan lagunya, tapi saya juga menganggap dia seorang teman dekat. Bisa berbagi panggung dengan Michael, Sharlee, Daniel dan Alissa adalah sesuatu yang benar-benar saya nantikan."

"2015 akan menjadi tahun yang hebat... Semoga berjumpa kalian semua di tur kami," pungkasnya.

Dengan demikian, formasi lengkap Arch Enemy sekarang adalah Michael Amott (gitar utama), Daniel Erlandsson (drum), Sharlee D'Angelo (bass), Alissa White-Gluz (vokal utama), dan Jeff Loomis (gitar).

Arch Enemy Ki-ka: Michael Ammott, Alissa White-Gluz dan Nick Cordle (ist)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3784 seconds (0.1#10.140)